Rock In Celebes Festival 2016, Segera!!

logo_ric_2016_horizontal1-768x768

Berfestival bisa jadi adalah sebuah kebutuhan, apalagi jika tergelar secara spartan dengan kurun waktu yang panjang telah dilalui. Banyak kisah tentang hasil dan progress lucu, unik, menarik, sedih, gembira dan apapun bentuknya yang mengiringi sebuah festival tergelar.

Puluhan, ratusan bahkan ribuan manusia bisa sedih, gembira, puas atau tak puas, karena festival musik, dimanapun digelarnya pasti punya banyak cerita.

Rock In Celebes adalah bukan sebuah pengecualian. Festival yang alhamdulillah bagi sebagian orang punya daya pikat lumayan bagus, namun bagi sebagian orang lagi, bukan apa-apa.

Rock In Celebes telah tergelar 6 kali beruntun, dan tahun ini akan memasuki tahun ke-7 nya, mohon doa dan dukungannya.

Sejak pertama kali digelar pada tahun 2010, Rock In Celebes muncul sebagai salah satu festival musik dari Makassar yang dipromotori secara independen dengan skala nasional. Rock In Celebes adalah salah satu pionir festival musik independen di Indonesia, banyak bermunculan festival yang terinsipirasi dari Rock In Celebes. Hingga saat ini konsisten diselenggarakan setiap tahun dengan skala masif, baik dalam hal jumlah penampil dan penonton serta rangkaian program yang tidak hanya menampilkan musik-musik atau musisi baru, juga serangkaian kegiatan sub-kultur lainnya seperti art, style, serta marketplace dan conference (talkshow/workshop) dihadirkan di festival ini menjadikan hal menarik untuk terus dikunjungi.

Pengembangannya pun tidak hanya dikota asal Makassar, Rock In Celebes terus berinovasi hingga menjadi tur festival ke beberapa kota besar di Indonesia.

Rock In Celebes terus mengkurasi dan memberi ruang kepada artis atau band-band baru hingga papan atas baik dari lokal, nasional maupun luar negeri yang telah memiliki penggemar dengan komunitas yang solid dan konsisten.

Setelah sukses 6 tahun berturut-turut (2010-2015), Rock In Celebes Festival kembali hadir untuk ke-7 kalinya dengan konsep dan rangkaian program semakin menarik.

Penasaran dengan Rock In Celebes Festival tahun ini? Terus ikuti perkembangan informasi di website resmi rockincelebes.com dan social media (facebook, twitter dan instagram) dan Line @rockincelebes.

iko

Siasat Partikelir, Kolektif 13 Kota, Bergerak Bersama, Rapatkan Barisan!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *