Selamat Datang Di Revius

Revius-Neue-Header-2-Copy

 

Kamu, Kita, Kalian

Mereka, Dia, Seseorang

 

Sebuah media saya kategorikan berhasil bila berkomitmen untuk menyatukan berbagai rasa, warna serta etika didalam bentuk penyajiannya. mengapa demikian? apakah sebuah komitmen cukup kuat berlaku sebagai penyanggah lusinan bahkan ribuan pilar berbungkus visi?

Jawabannya adalah IYA (dalam huruf kapital).

Bagi orang-orang yang berkomitmen, sungguh pintu kesuksesan sebenarnya tertuju didepan mata. Komitmen membuat visi dan misi berjalan seiring sejalan. Komitmen sebuah media (yang banyak berisi telinga, mata dan hati) adalah peluru utama melanggengkan asa.

Komitmen dan media, apalagi disandingkan menjadi media yang berkomitmen atau komitmen yang dijalankan media adalah surga dunia bagi yang percaya bahwa segala sesuatu, bentuk dan rasa, adalah bahasa lain bagi terjemahan umum dari good news is always good news.

Ada suatu masa saat saya merasakan bahwa kita semua butuh sentuhan psikis dari sebuah kicauan dalam bentuk deretan kata-kata. Tulisan, essai, liputan, foto, dan bingkai peristiwa adalah rangkaian penawar lara yang tengah abu-abu. Ada suatu masa bahwa saya merasa tidak lagi sendiri dengan terlibatnya rangkaian kata-kata dalam menemani langkah disebuah pagi di taman kehidupan, dan ada suatu masa bahwa saya bisa menyunggingkan senyuman hanya dengan meresapi seuntai bunga yang terbentuk dari indahnya sebuah lakon dipaparkan.

ME + YOU = US

Sekonyong-konyong saya melintas disebuah gelaran musik dan melihat sebuah kaos bertuliskan kalimat diatas, didepannya ditambahkan sebuah kata REVI. Senyum kontan mengembang, Oh, mereka adalah sekumpulan sahabat-sahabat lama saya. Mereka adalah metronom yang menemani setiap nada kehidupan masyarakat kota. Mereka adalah pria-pria berkomitmen dan kelas. Ya, mereka, secara sadar atau tidak adalah hal yang saya harapkan bertindak dan berlaku sewajarnya bagi kota yang kita kurasi tiap harinya.

Mereka adalah sebuah komitmen bahwa menulis adalah sisi terakhir dari keinginan untuk berbagi. Mereka adalah semangat yang menyala, menyuarakan bahwa setiap manusia punya sisi terbaik sebagai penulis, karena menulis adalah pokok bahasan yang sama dengan berbagi kepada dunia.

We Believe, We Understand, We Hope

Usia yang bertambah adalah tanggung jawab yang bertambah pula. Sebagai satu dari sedikit web magazine yang eksis dan saya percayai makin kokoh, Revi.us diusia barunya sebenarnya harus makin sadar bahwa tempat besandar bukan lagi hanya pundak kanan dan kiri. Revi.us Revi.us telah memulai sejak 3 tahun silam tentang apa yang lama dinantikan kota bahwa kita semua perlu sebuah bejana untuk dituangi bersama.

Selamat bertambah usia Revi.us selamat menempuh babak baru dengan tantangan dan tanggung jawab besar selanjutnya. Komitmen, sekali lagi, adalah kata yang telah kalian kunyah sejak awal untuk tetap menuliskan banyak hal terkait kehidupan masyarakat muda kota, dan sejatinya adalah Revi.us tetap dan selalu berkewajiban meyakinkan kita semua bahwa KITA SEMUA HARUS MENULIS!!

Selamat Datang Di Dunia, Selamat Datang Di Revius.

iko

Siasat Partikelir, Kolektif 13 Kota, Bergerak Bersama, Rapatkan Barisan!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *