IN SIASAT WE LOUD!

NEW Handout ONTHEROAD fn

 

Siasat Partikelir adalah kolektif yang diinisiasi oleh para pelaku dari berbagai lintas profesi; seniman, musisi, penulis, hingga entrepreneur, yang selama ini aktif membangun dan merawat jaringan dengan para komunitas kreatif di 13 kota: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, Medan, Denpasar, Makassar dan Samarinda.

 

Sejak dibentuk pada bulan Februari 2017 hingga saat ini serangkaian program telah diselenggarakan, mulai berkumpul, diskusi, loka-karya, pameran, hingga event dan membangun ‘ruang’ sebagai tempat kegiatan dan representatif pergerakan komunitas setempat.

 

Siasat Partikelir akan terus melakukan pergerakan dengan membangun kapasitas dengan metode membangun komunitas hingga menjadi sebuah ekosistem yang baik dan menjadi ekonomi kreatif.

 

Di bulan Agustus 2017 serangkaian program telah diluncurkan; kami akan melakukan road trip ke 13 kota selama sebulan, untuk mensosialisasikan beberapa program yang akan dan telah dijalankan diantaranya: ‘Siasat Trafficking’, ‘United We Loud on the Road’, dan di September 2017 kami menyelenggarakan  ‘Soundrenaline Camp’.

 

NEW Handout ONTHEROAD fn2

Siasat Trafficking adalah program Emerging Talent Competition untuk musisi dan seniman visual, yang akan mendapatkan reward sebagai delegasi untuk tur Eropa, diantaranya ke beberapa negara: Belanda, Jerman, Belgia dan Perancis. Selain itu, beberapa musisi atau seniman juga akan mendapatkan kesempatan untuk tur nasional, berkolaborasi atau bekerjasama rilisan musik, visual art, video, merchandise, eksposur lebih serta reward lainnya. Kesempatan ini terbuka mulai Juni hingga Agustus 2017 melalui submit karya di website resmi siasatpartikelir.com.

 

TRAFFICKING - teaser IG

United We Load on the Road adalah program road trip bersama beberapa seniman/musisi diantaranya Bottlesmoker, Mondo Gascaro, Jason Ranti, teman visual artist Farid Stevy, Pino, dan fotografer/videographer dari Irockmentary, mengunjungi 13 kota: Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, Medan, Denpasar, Makassar dan Samarinda. Selain tampil di beberapa event Road to Soundrenaline, kami berkesempatan mengunjungi tempat-tempat menarik di 13 kota tersebut; mengajak perlaku atau komunitas kreatif bertemu, diskusi, hingga loka-karya.

 

Soundrenaline Camp adalah program glamping yang diselenggarakan pertama kalinya di Soundrenaline Festival yang tahun ini menampilkan puluhan musisi ternama nasional dan internasional diantaranya: Jet, Naif, NTRL, Sheila On 7, Maliq & D’ Essentials, Tulus, Payung Teduh, Kotak, Shaggydog, Andien, Isyana,

 

Star And Rabbit, Seringai, Efek Rumah Kaca, dan Kelompok Penerbang Roket, selama 2 hari pada 9 dan 10 September 2017 di GWK Bali. Untuk informasi detil dan lineup komplit Soundrenaline Festival silahkan mengunjungi website resmi soundrenaline.co.id.

 

Melihat pesatnya Soundrenaline sebagai festival musik terbesar dan terlama di Indonesia, kami merasa bahwa festival harus menyediakan Camp Site untuk memenuhi keinginan para pengunjung khususnya dari luar Bali. Soundrenaline Camp akan diselenggarakan mulai 8 hingga 10 September akan lebih ekslusif dengan memberikan keistimewaan: selain akses festival, juga vip campers  dengan tenda camp yang dilengkapi dengan AC dan wifi, termasuk menyediakan segala peralatan untuk menunjang keseharian selama camping, serta fasilitas area refreshment dan makan-minum selama 3 hari 3 malam. Paket Soundrenaline Camp terbatas, dengan harga Rp. 1.500.000 per-orang, telah dijual secara online di siasatpartikelir.com.

 

Start the festival with us as early possible! Mari bergabung bersama kami dirangkaian United We Loud on the Road dan Soundrenaline Camp. Serta kesempatan tur Eropa melalui Siasat Trafficking, submit sekarang di siasatpartikelir.com!

 

Siasat Partikelir Info/Contact:

contact@siasatpartikelir.com

line (@)siasatpartikelir

siasatpartikelir.com

instagram.com/siasatpartikelir

twitter.com/siasatpartikelr

facebook.com/siasatpartikelir

 

 

 

call & WA 0811462597 (iko)

iko

Siasat Partikelir, Kolektif 13 Kota, Bergerak Bersama, Rapatkan Barisan!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *