Karya Reggae Maggie Lindemann Di-remix Ulang Oleh Travis Barker

Sepertinya ketika lagu di-remix menjadi sebuah versi elektronik adalah sebuah hal yang lumrah akhir-akhir ini. Namun mengapa harus dijadikan sebuah format elektronik jika bisa bekerja sama dengan musisi punk kenamaan seperti Travis Barker?

Inilah penyegaran yang disuguhkan oleh Maggie Lindemann dalam gubahan lagunya berjudul “Friends Go”. Lagu ini aslinya berformat lagu pop dengan sentuhan reggae, namun Travis Barker mengambil alih lagu ini seakan lagu ini dapat menjadi katalognya Blink-182, sangat berenergi dan menghentak seakan kita dibawa ke suasana kerumunan penonton.
Seperti yang dituturkan Maggie kepada Billboard, bahwa dia ingin menggali lebih dalam musikalitasnya, dan dia ingin menjadi serba bisa dalam musik, karena dia pun merasa serba bisa dalam kesehariannya. Dan musik dalam versi remix ini sangat menggambarkan sosok Maggie dan dia berharap semua orang menyukainya.

Dan penuturannya kepada MTV, bahwa pada saat merekam lagu “Friends Go” ini dia memang ingin merekamnya ke dalam beberapa versi dan ingin mengeksplorasi berbagai genre, dan dia sangat menyukai versi bersama Travis Barker ini, dan sepertinya ini adalah karya terbaik yang pernah dia lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *