Nadya Fatira Merilis Single Sederhana Tentang Hubungan Saudara Dalam Keluarga

Terbaik, Salam Dari Indonesia, November, Langit Yang Sama, Ibu Terhebat, Dia, Biasa Biasa Saja, Masih Ada, Penyendiri, Lagu Tanpa Huruf “R” adalah deretan single yang pernah dirilis oleh penyanyi berbakat bernama Nadya Fatira, sementara “My Story” adalah album full perdana yang dirilisnya tahun 2010 silam

Berbicara tentang Nadya Fatira adalah membicarakan tentang bakat besar dari seorang talenta luar biasa. Selain deretan single yang dirilisnya sendiri, Nadya juga tercatat banyak menyumbangkan hits terkenal yang dinyanyikan penyanyi lain semisal Fatin, Maudy Ayunda dan Mytha Lestari.

Baru saja Nadya Fatira kembali menyuguhkan karya terbaiknya dengan merilis single terbaru yang berjudul “Bersaudara” yang dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Sebelum lagu “Bersaudara” dirilis, Nadya Fatira mengeluarkan single yang cukup fenomenal berjudul “Lagu Tanpa Huruf R” pada November 2018 lalu. Lagu tersebut telah ditonton dan didengar sebanyak 1,3 juta viewsdi laman YouTube Nadya Fatira, NF Music. Kembali ke single “Bersaudara”, sesuai dengan judulnya, lagu yang diciptakan sendiri oleh Nadya Fatira ini menceritakan tentang hubungan persaudaraan antara kakak beradik. Lirik yang dibuat oleh Nadya Fatira ini memang bisa dibilang dalam, menyentuh, dan emosional, namun dikemas dengan sangat ringan, tentunya dengan pemilihan diksi yang mudah untuk dipahami. Sederhana namun penuh makna.

Dari departemen suara, lagu “Bersaudara” ini tidak menyajikan banyak suara instrument. Suara alat musik piano mendominasi lagu ini, mengiringi vokal Nadya Fatira yang memiliki karakter kuat. Lagu yang bertempo pelan, dengan isian nada bernuansa gloomy,membuat lagu ini memiliki makna yang sangat kuat ditempel dengan pesan dari liriknya.

Lagu “Bersaudara” ini sangat brilian dalam memainkan emosi siapapun yang mendengarnya. Rasa sedih, gembira, senang, haru, kelam, semua tercampur di dalam lagu ini. Isi pesan akan semakin mudah tidak hanya untuk dipahami namun juga dirasakan secara emosional.Karya sederhana yang sangat indah dari seorang Nadya Fatira.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *