Pesan Untukmu, Lagu Tema Danur 3

Tinggal sebentar duduk di sini, jangan ratapi aku seolah telah pergi, ingat pesanku kau kan bahagia seakan ku ada, tanpa airmata tanpa derita”

Potongan lirik di atas adalah bagian dari sebuah lirik lagu berjudul ‘Pesan Untukmu’ yang menjadi Original Soundtrack (OST) film terbaru dari rangkaian DANUR Universe yaitu, ‘DANUR 3: Sunyaruri. MD Musik Indonesia sebagai label musik rekaman yang memproduksi lagu ini memberikan sesuatu yang spesial, dengan menduetkan Risa Saraswati, penulis yang ada dibalik semua rangkaian kisah ‘DANUR’, dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama Risa Saraswati.

“Lagu ini lebih dalam dari lagu film ‘DANUR’ sebelumnya. Karena cerita di ‘DANUR 3’ ini juga bisa dibilang lebih dark dari sebelumnya. Dimana Risa

mengalami masa kelamnya, dia yang merasa kesepian dan akan merasa kehilangan sesuai banget sama lagunya ini” ujar Prilly.

Khusus untuk OST ‘DANUR 3: Sunyaruri’ ini, MD Musik Indonesia dan Risa Saraswati mempercayai Enrico Octaviano seorang produser dan drummer muda handal yang sudah diakui di belantika musik Indonesia. Beda dengan versi aslinya “Pesan Untukmu” sebelumnya, Enrico mengubah aransemen lagu ini dari akustik sederhana, menjadi sebuah lagu megah yang lebih horor dengan memasukan ritmik drum yang dominan.

Mulai saat ini, “Pesan Untukmu” dapat dinikmati di berbagai platform musik digital seperti, Spotify, iTunes, Apple Music, Joox, Deezer, dan lain-lain. Sedangkan video musiknya segera dapat saksisan di saluran YouTube MD Musik Indonesiawww.youtube.com/MDMUSICID.

DANUR 3: Sunyaruri’ tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia, 26 September 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *